close
Please assign a menu to the primary menu location under menu
4

REUTERS/Kacper PempelThe New Yorker , setelah dipanggil Stanford “raksasa yang tech inkubator dengan tim sepak bola.”

Walaupun jelas publikasi ini dimaksudkan sebagai sebuah penghinaan, juga sebuah ode untuk dominasi yang Harvard dan Stanford telah diselenggarakan di atas lembah Silikon dalam beberapa dekade terakhir.

arbitrage_betting

Alumni dari institusi-institusi ini telah mengasaskan daftar yang mengesankan perusahaan termasuk Facebook, Instagram, PayPal, Google, Netflix, LinkedIn dan Snapchat.

Kenyataannya, menurut Pitchbook perusahaan, dipimpin oleh para lulusan dari kedua organisasi garner hampir 50% dana lebih dari kompetitor yang terdekat mereka.

Jadi apakah itu berarti bahwa Harvard dan Stanford adalah pelatihan yang terbaik bagi pengusaha? Tidak mungkin.

Walaupun sekolah-sekolah ini mungkin mendominasi Lembah Silikon, ada gunanya kita ingat bahwa tidak ada yang lebih untuk “tech” dari Bay Area, dan sebagai inovasi menginfeksi field tradisional seperti pertanian, perawatan kesehatan, Pemerintah, perbankan, transportasi, dsb… relevansi local dan internasional tech – dan karenanya gugusan tech pemasok – hanya dapat tumbuh.

Salah satu wilayah seperti senilai memeriksa adalah Israel, sebuah negara yang menghasilkan perusahaan rintisan per kapita lebih daripada bangsa lain di dunia:

Nasdaq

setelah akun kita yang relatif keberhasilan “Startup Bangsa” dua pesaing baru untuk “Startup U” mulai emerge – Israel elit 81 dan 8200 unit; tentara intelijen pengumpul bertanggung jawab untuk kecerdasan sinyal, daftar penguraian sandi dan tech-diaktifkan ordnance. Dalam kata lain: cyber pengintai judi bola.

Richard Behar memberikan analisis unit ini di Forbes, merinci bagaimana mereka telah muncul sebagai pewaris sah ke Lembah Silikon, perusahaan terkemuka pendiri seperti Waze, Wix, ICQ, CheckPoint, Palo Alto Jaringan, Mirabilis, Nice, Outbrain, AudioCodes, Gilat, Leadspace dan Ezchip.

Jadi mengapa adalah lulusan dari 81 dan 8200 sehingga berhasil?

Kawah Entrepreneurship
unit atribut dapat keberhasilan yang tak dapat ditiru mereka untuk sejumlah faktor, termasuk bias pemilihan, pelatihan, budaya dan dedikasi. Pertama, 81 dan 8200 memiliki akses untuk bangsa yang terbaik dan paling cerah. Setiap negara menghasilkan segenggam savants teknologi setiap tahun, dan Isreal adalah tiada pengecualian: Financial Times menceritakan kisah 19 tahun, Pemohon yang menyatakan bahwa direkayasa terbalik drive USB untuk menjadi sebuah alat bantu pembobolan dan dua Saat semua pembalap berusia 17 tahun yang dibangun sebuah bekerja dari handphone tergores.

Tetapi tidak seperti Amerika Serikat, di mana siswa atas memiliki pilihan untuk menghadiri Stanford, Caltech, Harvard atau MIT, pengerahan militer di Israel adalah wajib. Walaupun hanya setengah dari conscripts akhirnya melayani, masih ini memberikan pilihan mereka unit “bagian atas 1% dari 1% di negara-negara yang.” yang

diberikan bahwa seluruh nomor 8200 kurang dari 5.000, yang menghasilkan tingkat selektivitas lebih besar dari Harvard, Yale, Princeton, MIT, Caltech atau Stanford. Lebih jauh lagi, sementara jumlah yang pasti tidak diketahui, 81 Unit itu dilaporkan bahkan lebih mengerti.

Mitra Pengusaha LLC

Kedua, yang baru di rekrut memiliki akses untuk beberapa pelatihan yang terbaik di dunia. Sementara silabus resmi adalah wawancara, rahasia dengan 81 dan alumni 8200 menerangkan kurikulum yang merupakan gabungan antara akademisi (misalnya, matematika, fisika ilmu komputer), pengetahuan praktis (misalnya data-besar infrastruktur TI, mesin, pembelajaran, Natural Language Processing) dan “tradecraft” (misalnya hacking, virtual memata-matai).

Mungkin lebih penting lagi, bagaimanapun, adalah kemampuan pemikiran yang kritis didorong oleh program. Dalam sepotong di Forbes, VC dan 8200 Israel alum Inbal panggilan Arieli unit sebuah “perkemahan boot untuk pikiran” di mana siswa “masukkan ke tim kecil di mana [mereka] belajar, melakukan simulasi, melatih, menganalisa [dan] memecahkan masalah, dari pagi-pagi untuk sangat larut malam”. Fakta bahwa kebanyakan entrepreneur menghabiskan sedikitnya setengah dari waktu mereka memecahkan masalah membuat instruksi ini khususnya germane. Ketiga, budaya wirausaha tertanam dari 81 dan 8200 (dan beberapa orang berdebat Israel sebagai seluruh), sangat mirip dengan startup.

Secara umum, Angkatan Pertahanan Israel (IDF) cenderung lebih sedikit daripada hierarki ketidaseimbangan lainnya. Tetapi bahkan dalam, yang relatif struktur flat, 81 dan 8200 menikmati sebuah tempat khusus. Tidak seperti kebanyakan unit militer, kacau dan melakukan tantangan kekuasaan tidak hanya ditoleransi – dan mereka akan mendorong. Sebagai alum dan pengusaha serial Rami Efrati mengatakan, “dalam kecerdasan, anda tidak dapat bekerja hanya dengan aturan.”

Richard Heathcote/ReutersThe budaya demokratis juga mendorong sebuah gaya kepemimpinan yang kondusif untuk meluncurkan ketika startup. 81 Dan petugas 8200 sering dipaksa untuk membawa teman-teman mereka, yang berarti bahwa mereka dapat jarang bergantung pada antiqued metode manajemen otoritarian. Untuk dapat berhasil, para pemimpin harus mengembangkan sebuah kepemimpinan transformasional style – satu yang menekankan aspirasi jangka panjang, tantangan bersama dan mengilhami anggota tim dengan rasa tujuan dan kegembiraan. Ini adalah sifat yang kuat untuk CEO muda, yang sering memerlukan untuk menarik, bakat, dan pelanggan modal semata-mata pada kekuatan visi mereka.

Akhirnya, unit ini mempunyai tujuan pengertian unified – sebuah esprit de Mercy Corps didorong oleh sumber daya yang cukup renggang di antaranya dan motivasi tegas untuk tinggal di barisan depan pengembangan teknologi. Sementara menjadi tanda berikutnya Zuccurberg atau Evan Spiegel dapat melayani sebagai motivasi kuat untuk pengusaha berbasis di California, banyak akan berpendapat bahwa ia memudar dibandingkan dengan tanggung jawab keamanan nasional. Pejabat intelijen militer percaya bahwa mereka melayani sebuah fungsi penting dalam perlindungan bangsa. 8200 yang diciptakan sebagai respons untuk kegagalan intelijen besar-besaran – serangan-serangan yang mengejutkan Mesir dan Suriah yang membawa kepada Yom Kippur Perang – dan Israel telah mendedikasikan suatu jumlah signifikan dari anggarannya untuk mendukung misi keseluruhan melalui kecerdasan dan R&D.

Tujuan bersama ini tidak diragukan lagi OECD memperlancar pembangunan pengolahannya meliputi pembuangan pasir halus dan “hustle” – essentials untuk keberhasilan kewirausahaan – dan juga memberikan dukungan yang sangat kuat alumni jaringan untuk bersandar pada melalui menantang. Reuni dan peristiwa jaringan adalah hal yang umum, dan prajurit-prajurit tumbuh kuat persahabatan yang mengarah ke kontak bisnis yang tahan lama untuk tahun yang akan datang. Jika maxim “anda di rata-rata orang yang anda menghabiskan waktu yang paling dengan” berpendapat apa pun, kemudian 81 dan 8200 lulusan yang dalam perusahaan yang baik.

Di Mana Perjalananmu Israel?
Walaupun 81 dan 8200 yang memperoleh tekan, mereka tidak berarti satu-satunya unit yang relevan di Israel. Ada juga Matzov (bagian dari Mercy Corps komunikasi), Unit kedalaman 9900 (Divisi Inteligen visual) dan kecerdasan Angkatan Udara. Dan banyak yang percaya payung “Startup Bangsa” menyebar lebih jauh: Moran Bar dan Reut Shechter dari Geektime berpendapat bahwa layanan militer jenis apa pun sangat kondusif untuk menghasilkan pengusaha kuat.

APBut mungkin ada satu kelemahan mencolok ke latar belakang sangat terspesialisasi prajurit – fakta bahwa “tech” adalah salah satu bagian dari rumit teka-teki membangun bisnis yang sukses. Memang, sejarah adalah bergelintangan dengan contoh-contoh secara teknis produk unggul gagal besar-besaran, yang mengingatkan kita bahwa banyak elemen-elemen lain seperti, jika tidak lebih, penting untuk membangun sebuah enterprise yang tahan lama.

Pengusaha tahap-awal harus tidak hanya terfokus pada produk mereka, tetapi juga pada design, merek dan pengalaman pengguna; merekrut dan pengelolaan pegawai kunci; anggaran dan alokasi modal; dan, tentu saja, distribusi dan pemasaran. Setelah semua, ia Reid Hoffman yang mengajarkan kita bahwa, “memiliki gagasan besar untuk produk yang penting, tetapi memiliki gagasan besar untuk distribusi produk yang lebih penting lagi.”

Sayangnya, wawancara-wawancara kita dilakukan dengan beberapa 81 dan alumni 8200 menunjukkan potensi masalah endemik di kalangan pengusaha Israel – banyak tahan terus tombol melihat bahwa “technology adalah raja” dan cenderung untuk membangun fitur berbasis teknologi daripada produk lengkap atau perusahaan. Dan bahkan para pendiri yang tidak jatuh ke dalam perangkap ini mungkin mengalami kesulitan untuk menerima keahlian komersial mereka membutuhkan dalam ekosistem startup Israel.

Sementara saya tidak akan memberikan pendapat pada kualitas bakat ‘bisnis’ keluar dari Tel Aviv, saya akan mengatakan bahwa Lembah Silikon masih sebuah tempat tidur panas keahlian di area ini, dengan alums dari Facebook, Apple dan Google menghasilkan aliran aptitude pertumbuhan di bidang hacking, merek, hubungan pelanggan, dan strategi pengembangan bisnis. Juga ada pertanyaan kepemimpinan di skala.

Sementara 81 dan lulusan 8200 mendapatkan lebih banyak pengalaman memimpin kecil, agile – yang tidak diragukan lagi tim penting untuk keberhasilan sebuah negara enterprise – banyak alumni melaporkan bahwa mereka jauh yang merasa tidak nyaman beroperasi dalam lingkungan yang sangat terstruktur dan kaku. Dan sejak, hampir oleh definition, birokrasi meningkatkan dengan ukuran, banyak kelebihan dicatatkan di atas mungkin menjadi kelemahan di skala.

Memang, cemeti “Startup Bangsa” telah ketidakmampuannya untuk kerak dan sensasionalisme dimaknai awal bagi (dan relatif lebih murah) keluar.

IVC Research Center, NVCA Yearbook

Meskipun memiliki beberapa keuntungan yang kuat, CB Melongok hanya berisi daftar dua perjalananmu Israel pada daftar 169. Sebagai Waktu-waktu Israel poin keluar, “secara tradisional, investor asing melakukan perusahaan Israel sementara mereka masih dalam bayi mereka dan di sedang penilaian rendah.” yang

diberikan bahwa kita sebelumnya anda telah menunjukkan bahwa sedikitnya 3 perjalananmu telah menciptakan setiap tahun selama 20 tahun, apa yang dapat 81 dan lulusan 8200 (dan pengusaha Israel sebagai seluruh) melakukan untuk meningkatkan partisipasi dalam daftar ini? Pendiri harus memindahkan ke Lembah Silikon untuk memiliki akses ke bagian atas bakat komersial? Mereka harus memperluas ke Cina dan mengambil keuntungan dari pasar konsumen besar-besaran? Mereka harus bersabar dan tinggal di Israel dan manfaat dari jatuh tempo adegan startup?

akan mengasihi untuk mendengar pikiran Anda!

tingkat bawah ada adalah kepala sekolah Hijau di Mitra Pengusaha, Los Angeles-berdasarkan VC website berkat Csaba Konkoly Khusus untuk saran-saran dan input, Kamil Zarychto untuk penelitian dan analisis mendalam dan Liron Azrielant untuk dia serangkaian pengertian ke dalam ekosistem startup di Israel.

Tags : agenagen bolaagen sbobetjudi bolajudia
admin

The author admin

Leave a Response